Halloween Costume ideas 2015

Update Status Facebook Blackberry Messenger

Cara Update Status Facebook Via Blackberry di KomputerCara Update Status Facebook Blackberry Messenger di Komputer -Sebagian dari kalian menginginkan status Anda via Blackberry, Mungkin kalian bosan dengan update status facebook yang biasa saja. Kalian juga ingin bergaya dengan update status facebook via blackberry padahal Anda sendiri tidak memiliki Blackberry?





Tenang saja Update Status Facebook via Blackberry Asli dibawah ini kok. Tak perlu takut karena tidak disuruh isi password atau email seperti jebakan - jebakan batman yang mengatasnamakan update status via blackberry.  Cara cukup mudah berikut persiapan untuk update status facebook via blackberry:

  1. Akun Facebook
  2. Teks update status (ada di otak Anda atau di catetan)
  3. Koneksi Internet
Nah setelah itu Anda menuju form dibawah ini untuk update status via blackberry asli tinggal Anda isi saja update status Anda terus klik Bagikan maka di profil Anda sudah tertera update status facebook via blackberry.

Update Status via Blackberry di Bawah ini (Tunggu hingga load selesai)






Kalau Anda ingin dengan membuka TAB Baru silahkan klik Update Status Facebook via Blackberry Caranya tinggal update status facebook dibawah ini saja nantinya beberapa saat kemudian status Facebook Anda via Blackberry di Komputer Anda sendiri dan ternyata update status facebook via blackberry ini ASLI!   Coba saja! Sekian 
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Catur Heru Prihatmoko. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget